Sempat Menghilang, Akun Instagram Eks Pemain Asing Persib ini Telah Kembali

Sempat Menghilang, Akun Instagram Eks Pemain Asing Persib ini Telah Kembali

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah sekian lama menghilang, akun Instagram mantan legiun asing Persib, Bojan Malisic sudah kembali pada Kamis (3/12/2020).

Kembalinya akun Instagram pria yang akrab disapa Mali itu ditandai dengan unggahannya sambil menuliskan beberapa keterangan.


Dalam unggahannya, Mali memamerkan foto dirinya yang menggunakan baju berwarna putih. Ia juga tampak tetap merawat berewoknya yang menjadi ciri khas saat memperkuat tim Maung Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah sekian lama aku kembali lagi, terima kasih kepada setiap orang yang mengkhawatirkanku. Aku sangat senang mengetahui bahwa masih ada orang baik yang menjagaku," tulis pria asal Serbia itu di akun Instagramnya.

Sebelumnya, akun Instagram Mali sempat menghilang. Banyak Bobotoh yang merindukan dan khawatir akan kondisi eks kapten South China AA tersebut.

Kembalinya akun Instagram Mali menuai respon positif dari Bobotoh. Sampai saat berita ini dibuat, ada sebanyak 1.727 komentar dan 53.891 pengguna yang menyukai unggahan Mali. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini