Nick Kuipers Berlatih dengan Tim Belanda, Kode Keras! Tanda Hengkang?

Nick Kuipers Berlatih dengan Tim Belanda, Kode Keras! Tanda Hengkang? Nick Kuipers tengah mengikuti latihan dengan tim peserta Eerste Divisie Belanda, MVV Maastricht. (Instagram @mvvmaastricht_official)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Nick Kuipers dikabarkan tengah mengikuti latihan dengan tim peserta Eerste Divisie Belanda, MVV Maastricht.

Banyak rumor mengatakan bahwa Nick akan bergabung dengan mantan timnya tersebut. Hanya saja rumor tersebut langsung ditepis oleh MVV Maastricht di akun Instagramnya.


Dalam kolom keterangan, manajemen MVV Maastricht mengatakan bahwa Nick hanya sekedar menjaga kebugarannya selama di Belanda.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ada wajah baru dalam latihan MVV di De Geusselt. Wajah baru itu adalah Nick Kuipers. Dia berlatih sepanjang Desember bersama MVV Maastricht,” tulis akun Instagram resmi klub.

Link Instagram kabar Nick Kuippers (Klik di Sini)

Nick memang sedang berada di Belanda selama kompetisi Liga 1 2020 berhenti. Keputusan untuk pulang, sudah direncanakannya sejak November lalu.

"Nick Kuipers berlatih pada bulan Desember dengan pemilihan MVV Maastricht. Kuipers bermain di MVV sejak masa mudanya dan bermain sepak bola di De Geusselt di tim utama. Pada 2017 dia pergi ke ADO Den Haag dan kemudian berakhir di Emmen," demikian pernyataan MVV Maastricht melalui laman resmi klub.

Nick Kuipers tampaknya ingin sedikit mengobati kerinduannya dengan cara bereuni dengan MVV Maastricht. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa klub tersebut adalah klub masa kecil Nick.

"Lebih dari setahun lalu, warga Maastricht pergi ke Indonesia di mana dia terikat kontrak dari Persib Bandung (Jawa). Karena persaingan di Indonesia terhenti akibat virus corona, Kuipers sudah kembali ke kampung halamannya dan kini akan mempertahankan tingkat kebugarannya di MVV," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini