Pemain Persib Sudah Terima Program Latihan dari Pelatih, Supardi: Tidak Ada Kendala

Pemain Persib Sudah Terima Program Latihan dari Pelatih, Supardi: Tidak Ada Kendala

REPUBLIKBOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir sudah menerima program latihan dari tim pelatih untuk dijalankannya selama jeda kompetisi. Ia menilai sejauh ini seluruh pemain tampak melakukan program latihan dengan baik.

Eks pemain Sriwijaya FC itu juga mengatakan, seluruh rekan setimnya tak mengalami kesulitan dalam menjalankan program latiham. Ditambah lagi, seluruh pemain tetap optimis menatap kompetisi musim ini.


"Ya sejauh ini masih normal ya, latihan normal dan tidak ada kendala Insya Allah, selalu optimis ya," ujar Supardi kepada awak media pada Minggu (6/12/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Supardi berharap angka penularan Covid-19 bisa kembali turun dalam waktu dekat ini. Sehingga kompetisi bisa bergulir dan semua pemain bisa kembali berkumpul untuk melanjutkan perjuangan di musim ini.

"Mudah-mudahan bisa berkumpul kembali bersama tim dan Liga dipastikan bergulir tentunya itu harapan semua pemain," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini