Persib Rugi Besar Jika Febri Hengkang, Robert Ungkap Kelebihan Yang Dimiliki Bow

Persib Rugi Besar Jika Febri Hengkang, Robert Ungkap Kelebihan Yang Dimiliki Bow

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai timnya akan rugi besar apabila Febri Hariyadi menerima pinangan dari tim asal Thailand. Menurutnya tenaga pemain yang akrab disapa Bow itu masih sangat diperlukan di skuat Persib untuk mengarungi musim kompetisi 2020.

Selain itu, Febri juga menjadi bukti bahwa Diklat Persib selalu mendulang kesuksesan dengan mencetak pemain berbakat. Sehingga dengan adanya Febri bisa menjadi pelecut bagi pemain Diklat lainnya saat ingin promosi ke tim senior.


"Jika Febri pergi tentu itu menjadi kehilangan besar bagi Persib karena dia adalah pemain homegrown (pemain didikan klub) dengan banyak kemungkinan berkembang menjadi pemain besar bagi klub maupun Indonesia," ujar Robert kepada awak media pada Rabu (9/12/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Febri sempat mendapatkan tawaran dari salah satu tim asal Thailand. Akan tetapi tawaran tersebut ditolaknya lantaran status sebagai pemain pinjaman.

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu menilai Febri harus terus berbenah dan tak cepat berpuas diri selama berada di Persib. Pasalnya, ia sangat berharap Ferbri terus menunjukan perkembangan yang signifikan.

"Penuh dedikasi, sangat profesionalisme, mempunyai kecepatan yang mana itu sangat penting. Meski dia juga masih harus banyak berbenah," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=bSTE2eyv4S0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini