Makna di Balik Nama Putra Pertama Kim Jeffrey Kurniawan

Makna di Balik Nama Putra Pertama Kim Jeffrey Kurniawan

REPUBLIKBOBOTOH - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan, Kim Jeffrey Kurniawan dan Elisabeth Novia. Tepat pada Selasa (8/12/20) kemarin, Elisa melahirkan putra pertamanya.

Lahirnya bayi bernama Kingsley Joel Kurniawan jadi pemecah akan penantian panjang dari Kim dan Elisa. Kim menuturkan proses persalinan Elisa berjalan lancar dan Kingsley juga lahir dengan sehat.


"Proses lahiran cukup lancar, Elisa dan juga Kingsley melakukan dengan sungguh luar biasa. Saya bangga sekali," tutur Kim kepada wartawan pada Kamis (10/12/30) pagi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung pemilihan nama, pria blasteran Jerman itu mengatakan bahwa pemilihan nama Joel tersebut memiliki arti yakni Tuhan, sedangkan Kingsley adalah Raja. Jadi menurutnya bahwa putra pertama merupakan Raja di keluarganya.

"Kingsley Joel Kurniawan dipilih karena Joel artinya Tuhan adalah Raja dan Kingsley jadinya nyambung kesitu karena buat saya anakku sebuah Raja sama seperti Tuhan bagi keluarga kami," ucap eks pemain Pelita Bandung Raya tersebut.

Kim berharap agar putra pertamanya tersebut bisa membawa berkah bagi keluarga kecilnya.

"Doa dan harapan tentunya bahwa anak pertama ini bawa berkah ke keluarga kecilku ini, semoga selalu menjadi anak yang sehat dan baik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=WhwpPd1v8zU&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini