Terpopuler: Pesan Pemain PT Prachuap untuk Febri Hingga Persib Rugi Besar

Terpopuler: Pesan Pemain PT Prachuap untuk Febri Hingga Persib Rugi Besar

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu (9/12/2020).


  1. Menolak Pinangan Klub Thailand, Pemain PT Prachuap Beri Pesan untuk Febri

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pemain Persib, Rudolof Yanto Basna sayangkan sikap Febri Hariyadi yang menolak tawaran klub Thailand. Ia menilai Febri seharusnya bisa terus tumbuh dan mengembangkan bakatnya di kompetisi negara lain.

  1. Setelah Febri, Siapa Lagi Pemain Persib Yang Diincar Tim Lain? Ini Kata Robert Alberts

Belum lama ini, salah seorang pemain Persib, Febri Hariyadi mendapatkan tawaran dari tim asal Thailand. Akan tetapi tawaran itu ditolak lantaran statusnya yang hanya sebagai pemain pinjaman.

  1. Persib Rugi Besar Jika Febri Hengkang, Robert Ungkap Kelebihan Yang Dimiliki Bow

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai timnya akan rugi besar apabila Febri Hariyadi menerima pinangan dari tim asal Thailand. Menurutnya tenaga pemain yang akrab disapa Bow itu masih sangat diperlukan di skuat Persib untuk mengarungi musim kompetisi 2020.

https://www.youtube.com/watch?v=udTnwBL4hUY

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini