Cedera Beckham Mendapat Penanganan Khusus dari Persib

Cedera Beckham Mendapat Penanganan Khusus dari Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts terus memantau perkembangan Beckham Putra Nugraha yang kini tengah mengalami cedera. Menurutnya, Beckham harus mendapatkan penangan khusus agar cederanya bisa lekas pulih.

Pria asal Belanda itu juga menyebutkan bahwa Persib sangat ingin melihat Beckham bermain di Piala Dunia U-20. Sehingga, cedera yang dialami Beckham akan ditangani secara khusus oleh Persib.


"Beckham tentu menjadi pemikiran kami, karena kami mencoba untuk mendukungnya sebisa mungkin supaya dia bisa bermain bersama tim nasional Indonesia dan bermain di Piala Dunia U-20. Besar harapan itu bisa tercapai dan kami melakukan apapun untuk mewujudkan itu dari sisi kami," ujar Robert kepada wartawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seluruh tim medis, baik dokter dan physioteraphis juga diminta untuk memantau kondisi Beckham selama berada di Bandung. Dengan begitu, kondisi Beckham akan sepenuhnya terjaga dan memberikan dampak baik bagi mentalnya.

"Tim medis kami, Dokter Rafi, Beni dan Dokter Alvin terus memantau Beckham dan kami selalu berkomunikasi dengannya, mencoba memastikan dia tidak kehilangan kepercayaan dirin untuk masa depannya,"ujar eks pelatih PSM Makassar itu.

Pelatih berusia 65 tahun itu berharap agar pemulihan cedera Beckham bisa berjalan dengan lancar dan Beckham bisa berjuang untuk membela Indonesia di Piala Dunia.

"Harapannya pemulihan dia sesuai rencana dan jika kabar terbaru itu benar, dia tidak membutuhkan operasi dan itu menjadi suatu keuntungan. Tapi kami juga tidak boleh lupa bahwa laga internasional menuntut banyak dan saya harap Beckham bisa memenuhi itu dan dia tidak menderita cedera lagi karena latihannya begitu berat,"tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=CR52RuDs4pg

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini