Agus Atha Tutup Usia, Gatot Prasetyo Kehilangan Sosok Yang Humoris

Agus Atha Tutup Usia, Gatot Prasetyo Kehilangan Sosok Yang Humoris

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo mengaku sangat kehilangan rekan kerja yang sama-sama pernah membela Maung Bandung di tahun 90-an, Agus Atha.

Agus Atha meninggal dunia dini hari tadi, Senin 14 Desember 2020 di Cimahi akibat sakit yang dideritanya.


"Sebagai teman dekat saya merasa kehilangan seorang rekan sepermainan dan seprofesi Goal keeper Coach," kata Gatot kepada awak media melaui sambungan telepon, Senin 14 Desember 2020, siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di mata Gatot, Agus Atha merupakan sosok yang humoris dan konsisten dengan profesinya sebagai seorang mantan penjaga gawang.

"Almarhum sosok yang baik, humoris dan konsisten dengan profesinya. Almarhum setia dengan membina kiper usia muda, selalu dekat dan hangat dengan anak didik, sangat peduli dengan rekan rekan," ungkap Gatot.

Gatot dan Almarhum Agus Atha pernah membuka privat kiper di Cap APC yang berjalan kurang lebih tiga bulan.

Gatot mengaku terakhir bertemu dengan Almarhum pada dua minggu yang lalu.

"Selamat jalan Coach Agus Atha semoga diterima amal kebaikannya serta diampuni dosa dan kekhilafannya," tutup Gatot. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini