Shin Tae-yong Datang, Kepercayaan Diri Kakang Meningkat

Shin Tae-yong Datang, Kepercayaan Diri Kakang Meningkat

REPUBLIKBOBOTOH - Kehadiran pelatih kepada Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong pada sesi latihan yang digelar di Jakarta, Sabtu (12/12/2020) lalu mampu meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Hal tersebut juga dirasakan pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto.

Untuk pertama kalinya Kakang dilatih oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut. Kakang mengungkapkan bagaimana sosok Shin Tae-yong di matanya.


"Coach Shin melatihnya sangat tegas, intensitas tinggi setiap hari, secara tidak langsung itu berpengaruh terhadap mentalitas saya dan juga pemain lainnya. Kepercayaan diri kami lebih meningkat dari sebelumnya," ungkap Kakang dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kakang berharap skuat Garuda Muda lebih baik lagi seiring kehadiran pelatih kepalanya. Shin Tae-yong tiba di Indonesia dari Korea Selatan pada Jumat (11/12/2020) lalu dan langsung memimpin latihan keesokan harinya.

"Mudah-mudahan kami bisa terus ber-progress dan lebih meningkat lagi bersama Coach Shin," ucap Kakang. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini