Viral, Pengantaran Paket Istimewa Ternyata Program Kampanye Pos Indonesia

Viral, Pengantaran Paket Istimewa Ternyata Program Kampanye Pos Indonesia Dok Pos Indonesia

Warganet dibuat geger dengan viralnya video Pos Indonesia yang mengantarkan paket secara istimewa kepada pelanggan.

Di dalam video berdurasi satu menit itu, tampak Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy (musisi) yang terlihat berperan sebagai Pak Pos mengantarkan paket yang dikemas seperti seserahan. Video viral ini telah disaksikan lebih dari 10 juta warganet di berbagai platform media sosial, yakni Tiktok, Instagram, Twitter dan Facebook.


Pos Indonesia memberikan klarifikasinya. Video viral tersebut merupakan bagian dari kampanye program Customer Reward. Customer Reward adalah program resmi Pos Indonesia dalam mengapresiasi pelanggan setia. Program ini dimulai sejak penayangan video viral yakni 12 Desember 2020 dan akan berlangsung hingga Maret 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur Kurir & Logistik PT Pos Indonesia Hariadi menjelaskan, pengantaran paket dengan Mobil Honda Brio dan Motor Honda Beat yang terlihat di dalam video merupakan hadiah yang nantinya akan dipersembahkan dalam program Customer Reward.

Menurutnya, total hadiah dalam program ini yakni 1 unit mobil Honda Brio dan 26 unit motor Honda Beat dan hadiah saldo Posgiro Mobile sebesar Rp200.000 untuk 400 orang pemenang.

Hadiah motor Honda Beat dan Saldo Posgiro Mobile akan diundi setiap bulannya, dan hadiah utama 1 unit mobil Honda Beat akan diundi pada akhir Maret 2021.

"Program ini juga akan dimeriahkan dengan adanya beberapa rangkaian aktivasi sosial media berhadiah dari Pos Indonesia," kata Hariadi dalam keterangannya, Senin 14 Desember 2020.

Untuk mengikuti program ini, masyarakat dapat meningkatkan transaksi untuk semua jasa layanan kurir Pos Indonesia. Pada puncak rangkaian acara 31 Maret 2021 mendatang, pengundian akan dilakukan secara live melalui akun Instagram @posindonesia.ig dan Youtube Pos Indonesia. ***

Video

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t=3073s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini