Firman Mengenal Agus Atha Sebagai Sosok Yang Disiplin

Firman Mengenal Agus Atha Sebagai Sosok Yang Disiplin

REPUBLIKBOBOTOH - Pendiri Akademi Persib Cimahi, Firman Hadillah mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya mantan pelatih kiper Persib Agus Atha. Menurutnya, sosok Agus Atha yang humoris selalu menghadirkan warna lain di Akademi Persib Cimahi.

Belum lama ini Akademi Persib Cimahi, menunjuk Agus Atha sebagai pelatih kiper. Bahkan Firman mengatakan bahwa Agus Atha juga merupakan salah seorang perintis Akademi Persib Cimahi.


"Sudah dari awal didirikan APC bareng-bareng, sosok pelatih yang memiliki ciri khas dan membawa warna, dengan candaannya di dalam maupun luar lapangan," ujar Firman kepada wartawan pada Senin (14/12/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Firman juga sangat terkejut dengan kabar tersebut. Pasalnya, pada hari Minggu (13/12/2020), ia masih berkomunikasi dan bercanda seperti biasa.

Di mata Firman, sosok Agus Atha merupakan pelatih yang sangat disiplin. Yang paling diingatnya adalah, Agus Atha selalu sudah tiba di lapangan lebih dulu dibanding pemain dan staf lainnya.

"Pak Agus orangnya sangat disiplin, terutama waktu. Jadi anak-anak belum berada di lapangan, dia sudah ada di lapangan duluan, jadi gak pernah terlambat," tuntasnya. (Raffy Farz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini