Supardi Bosan Menunggu Kepastian Kompetisi Liga 1 2020

Supardi Bosan Menunggu Kepastian Kompetisi Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengaku bosan menunggu kepastian bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Menurutnya saat ini seluruh pesepakbola profesional yang berkarir di Indonesia sangat menantikan kabar akan masa depan kompetisi musim ini.


Sebelumnya, kompetisi Liga 1 harus ditunda gelarannya selama hampir satu tahun karena semakin tinggi angka pandemi Covid-19. Padahal di beberapa negara tetangga, kompetisi domestik tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya menunggu dalam ketidakpastian memang membosankan, dan kita sebagai pemain bola tentunya pengen ada kejelasan ya setidaknya dalam waktu dekat," ujar Supardi kepada awak media pada Senin (21/12/20).

Berbagai cara dilakukan pemain agar rasa jenuhnya terobati. Dari bermain bersama keluarga hingga bermain dengan teman.

Selama menunggu kepastian masa depan kompetisi, Supardi mengatakan dirinya tetap menjaga kegugaran dengan melahap program latihan dari staf pelatih.

Tak hanya itu, sesekali juga ia memilih untuk bermain fun game di sekitar kediamannya.

"Karena ini kita tetap menjaga kebugaran kita secara mandiri. Ya sebisa mungkin saya cari game internal tapi dengan cara protokol kesehatan masing-masing, karena itu yang mebuat kuta tidak jenuh. Fun game gitu lah kaya cari Futsal tapi tidak sering," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini