Marcos Flores: Saya Juga 'Orang Gila' Jadi Saya Pikir Kita Cocok

Marcos Flores: Saya Juga 'Orang Gila' Jadi Saya Pikir Kita Cocok Marcos Flores. (Bola.net)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan gelandang Persib, Marcos Abel Flores memiliki banyak kerinduan akan Kota Bandung. Ia mengaku sangat merindukan skema permainan dari kaki ke kaki khas Persib atau yang disebut Tiki Taka.

Pada tahun 2016, Marcos menilai tim Maung Bandung memiliki kekompakan yang sangat kuat. Setiap pemain, dinilainya sangat memahami keinginan dari pemain lainnya. Oleh sebab itu ia selalu menyebutkan Tiki Taka pada skema permainan Persib.


"Saya merindukan tiki taka. Itu hal hebat dan saya sangat menyukainya," ujar eks pemain Newell's Old Boys tersebut di YouTube resmi Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marcos juga sangat merindukan permainan Persib, terutama memberi umpan kepada Febri Hariyadi. Ia mengatakan memberi umpan kepada Febri merupakan hal yang luar biasa.

Ia menilai Febri merupakan pemain yang sangat siap saat Marcos hendak memberi umpan terobosan.

"Saya rindu memberikan umpan kepasa Febri, rindu chemistry pernah yang kita miliki," tambah pria berusia 35 tahun tersebut.

Tak hanya itu, ia juga sangat rindu akan Bobotoh. Pria berdarah Argentina itu mengaku memiliki banyak kemiripan dengan Bobotoh dan ia sangat cocok saat didukng oleh Bobotoh.

"Saya juga rindu akan betapa gilanya bobotoh Persib. Saya juga 'orang gila' jadi saya pikir kita cocok," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini