Terpopuler: Daftar 36 Pemain Yang Dipanggil Timnas Hingga Persib Gagal Datangkan Eks Barcelona

Terpopuler: Daftar 36 Pemain Yang Dipanggil Timnas Hingga Persib Gagal Datangkan Eks Barcelona Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin (21/12/2020).


  1. Daftar 36 Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Shin Tae-yong memanggil 36 pemain untuk persiapan SEA Games 2021. Ke-36 pemain tersebut muali berkumpul di Jakarta, Ahad (20/12/2020) kemarin.

  1. Eks Kapten Persib Ungkap Penyebab Melempemnya Ekene Ikenwa di Laga Tandang

Jauh sebelum Wander Luiz dan Geoffrey Castillion datang, Persib sempat memiliki banyak penyerang asing dengan kemampuan yang hebat. Sebagai tim besar, mendatangkan pemain asing berkulitas seperti sudah menjadi kewajiban bagi Persib.

  1. Djanur Ungkap Masalah Persib Musim 2017 ‘Jujur Kita Gagal Merekrut Para Pemain Hebat’

Mengusung tagline Golden Era di tahun 2017, Persib memiliki segudang pemain hebat. Terdapat dua eks pemain Liga Inggris, yakni Michael Essien dan Carlton Cole serta pemain kejutan lainnya.

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini