Johor Darul Ta'zim Perkenalkan Pemain Barunya Asal Indonesia

Johor Darul Ta'zim Perkenalkan Pemain Barunya Asal Indonesia (Foto: Instagram JDT)

REPUBLIKBOBOTOH - Teka-teki pemain Indonesia yang bergabung dengan Johor Darul Ta'zim (JDT) kini sudah terbongkar. Eks trialist Levante yang sebelumnya gabung di tim Madura United, Syahrian Abimanyu secara resmi dikenalkan oleh tim asal Malaysia itu.

Kabar tersebut juga langsung dibagikan oleh JDT di akun twitternya. Perekrutan pria berusia 21 tahun itu juga menjadi program jangka panjang untuk tim berjuluk Harimau Selatan tersebut.


JDT (Johor Darul Takzim) Tanda tangani ABIMANYU SYAHRIAN INDONESIA. Johor Darul Ta'zim FC (JDT) telah mengkonfirmasi penandatanganan mantan trainee Levante berusia 21 tahun Syahrian Abimanyu dari Indonesia sebagai bagian dari rencana jangka panjang klub,” tulis Johor Darul Takzim di twitter, Rabu (23/12/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


https://twitter.com/OfficialJohor/status/1341565433959206912?s=19

Sebelumnya, kabar JDT untuk merekrut pemain asal Indonesia diungkapkan langsung oleh Tunku Mahkota Johor. Hanya saja ia belum bisa mengungkapkan pemain bidikannya tersebut.

Bergabungnya Abimanyu menambah panjang deretan pemain Indonesia yang bermain di luar negeri. Sebelumnya ada Yanto Basna yang membela Prachuap FC, Rivaldo Todd Fere di Lampang FC, dan Ryuji Utomo di Penang FA. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini