Pelatih Persib Tak Masalah Liga 1 Digelar Tanpa Penonton

Pelatih Persib Tak Masalah Liga 1 Digelar Tanpa Penonton

REPUBLIKBOBOTOH - Berharap Liga 1 bisa segara digelar, pelatih Persib Bandung Robert Alberts tidak keberatan apabila kompetisi digelar tanpa penonton.

Robert menggambarkan kondisi sepak bola di Eropa yang juga tidak disaksikan oleh penonton namun bisa digelar setiap pekan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


"Mari kita fokus menatap Liga 2021, tanpa penonton tidak menjadi masalah karena ini juga dialami oleh banyak klub di seluruh dunia. Jadi kenapa kita tidak bisa melakukannya di sini, di Indonesia," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menjelaskan, ia sering mempertanyakan terkait kompetisi yang digelar tanpa penonton. Pelatih asal Belanda tersebut mengaku tidak seorang pun bisa menjawab pertanyaannya itu.

Ia juga berharap pertandingan tanpa penonton bisa menjadi solusi bagi sepak bola Indonesia saat ini.

"Saya sering mempertanyakan hal ini kenapa kita tidak bisa menjalankan pertandingan seperti di banyak negara lainnya? Tapi tidak seorang pun yang bisa memberi jawaban yang jelas," tandas pria berkebangsaan Belanda tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini