Piala Dunia U-20 Ditunda, Begini Tanggapan Erlangga Setyo

Piala Dunia U-20 Ditunda, Begini Tanggapan Erlangga Setyo Erlangga Setyo (posisi paling kanan). (Foto: PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Diklat Persib yang kini tengah membela Timnas U-19, Erlangga Setyo hanya bisa pasrah ketika mendengar keputusan FIFA untuk menunda Piala Dunia U-20.

Meski kecewa, pemain dengan tinggi 192 cm itu tetap menerima dan menghormati seluruh keputusan induk sepakbola dunia tersebut.


Sebelumnya FIFA secara resmi menunda gelaran sepakbola antar negara 4 tahunan tersebut. Penundaan tersebut dikarenakan masih tingginya angka Covid-19 di dunia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebagai pemain ya saya hanya bisa menerima saja keputusan yang dikeluarkan FIFA," ujar pria kelahiran Jember itu kepada awak media pada Sabtu (26/12/20).

Selain itu, FIFA juga akan kembali menggelar Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 tanpa mengubah status tuan rumah. Erlangga menilai keputusan tersebut cukup membuatnya lega.

Pemain berusia 17 tahun itu juga mengatakan usianya masih memungkinkan tedaftar untuk ada di tim yang nantinya berlaga di Piala Dunia. Ia juga memiliki tekad untuk tetap bekerja keras agar bisa tampil di event 4 tahunan tersebut.

"FIFA munculkan diagendanya, kalau kemungkinan tahun 2023, Insya Allah (umur masih masuk), saya bisa jaga stamina dan kerja keras lagi dan bisa tercapai apa yang saya inginkan di Piala Dunia," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=yvqZ67gee_4

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini