Bisikan Sang Ayah Membuat Beckham Lapang Dada Batal Tampil di Piala Dunia U-20

Bisikan Sang Ayah Membuat Beckham Lapang Dada Batal Tampil di Piala Dunia U-20

REPUBLIKBOBOTOH - Harapan Beckham Putra Nugraha untuk bermain di Piala Dunia U-20 harus sirna usai FIFA mengeluarkan keputusan untuk menunda gelaran akbar antar negara tersebut. Kecewa dirasakan Beckham karena gagal tampil membela Indonesia di Piala Dunia yang merupakan impiannya.

Ayah dari Beckham Putra, Budi Nugraha mengatakan Beckham sangat ingin sekali berlaga di Piala Dunia U-20. Banyak persiapan yang sudah dilalui putra bungsunya tersebut untuk menjadi bagian Timnas Indonesia.


Akan tetapi Budi tak bisa berbuat banyak akan tekad putranya tersebut. Ia juga terus memberi motivasi kepada Beckham agar tetap semangat meski tidak bisa berlaga di Piala Dunia karena terganjal regulasi usia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau saya ke Beckham, karena karir sepak bolanya masih panjang, memang tujuan utama main di Piala Dunia, cuma karir bola harus tetap jalan perjalanan masih panjang, masih banyak event seperti piala AFC ini itu saja, tetap latihan jangan menyerah," ujar Budi kepada wartawan pada Senin (28/12/20).

Meski kecewa, Budi mengatakan Beckham akhirnya bisa menerima keputusan tersebut. Terlebih Beckham juga berfikir ada banyak nyawa yang dipertaruhkan apabila Piala Dunia U-20 tetap digelar tepat waktu.

"Beckham juga Alhamdulillah bisa menerima keputusan itu, karena mungkin demi keselamatan dan kebaikan juga, karena ini wabahnya di seluruh dunia bukan di kita saja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=bSTE2eyv4S0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini