Timnas Indonesia U-19 Gelar 5 Uji Coba di Spanyol, Ini Lawan dan Jadwalnya

Timnas Indonesia U-19 Gelar 5 Uji Coba di Spanyol, Ini Lawan dan Jadwalnya

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia U-19 akan menggelar 5 pertandingan uji coba selama pemusatan latihan di Spanyol. Hal tersebut disampaikan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam penyataannya di laman resmi federasi.

Salah satu lawan uji coba yang akan dihadapi Garuda Muda adalah Arab Saudi. Pertandingan tersebut akan menutup rangkaian uji coba timnas.


"Kami sudah mendapatkan info bahwa timnas U-19 akan melawan sejumlah klub di Spanyol dan tim Arab Saudi. Tentu ini lawan-lawan yang bagus dan kuat bagi timnas U-19," kata Iriawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“TC di Spanyol, kami harap dimanfaatkan dengan baik oleh pemain. Mereka harus bekerja keras dan terus bersemangat demi torehan positif di Piala AFC U-19. PSSI tetap berkomitmen terhadap timnas U-19. Meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023, pemain ini adalah cikal bakal timnas U-23 maupun timnas senior nantinya," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Untuk sementara Timnas Indonesia U-19 masih dipimpin oleh Nova Arianto. Pelatih kepala Shin Tae-yong baru akan bergabung pada 2 Januari mendatang karena harus memimpin latihan Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Game 2021 di Jakarta hingga 31 Desember mendatang.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol sebagai persiapan mereka menghadapi Piala AFC U-19 2020. Pada turnamen tersebut, Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran. (Raffy Faraz Ramadhan)

-Jadwal uji coba internasional Timnas U-19 di Spanyol

*3 Januari 2021:
Indonesia U-19 vs Gimnàstic Tarragona
Venue: Gimnàstic Tarragona Stadium

*5 Januari 2021:
Indonesia U-19 vs Lleida Esportiu U19
Venue: Stadium of CE Futbol Salou

*11 Januari 2021
Indonesia U-19 vs Sabadell U-19
Venue : Stadium of CE Futbol Salou

*20 Januari 2021
Indonesia U-19 vs Ceuta U-19
Venue : Field CE Futbol Salou

*27 Januari 2021
Indonesia U-19 vs Arab Saudi U-19
Venue: Stadium of CE Futbol Salou

https://www.youtube.com/watch?v=udTnwBL4hUY

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini