Jadwal Acara TV Film Layar Lebar Spesial, Bisa Jadi Teman Bobotoh di Malam Tahun Baru 2021

Jadwal Acara TV Film Layar Lebar Spesial, Bisa Jadi Teman Bobotoh di Malam Tahun Baru 2021 Istimewa/Instagram @Spider_Man_Fans/Freepik/Kolase/Net

REPUBLIKBOBOTOH - Tahun 2020 akan segera berakhir dan berganti menjadi Tahun 2021. Dalam pergantian tahun kali ini, bakal berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam masa pandemi.

Sehingga Bobotoh dan luasnya seluruh masyarakat Indonesia dilarang oleh pemerintah merayakan malam pergantina Tahun 2021, mengingat wabah virus Corona atau Covid-19 masih belum berakhir.


Alangkah baiknya, Bobotoh mengikuti himbaun dari pemerintah untuk tidak merayakan pergantian malam tahun baru keluar rumah dan berkerumun.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk menemani Bobotoh dirumah, REPUBLIKBOBOTOH.COM memberikan bebrapa rekomendasi tontonan film-film seru layar lebar yang tayang di SCTV, Trans TV, Trans 7 dan Global TV.

SCTV akan menayangkan tiga film Indonesia yang sempat booming, yakni Dilan 1990. Ini jadwal tayangnya.

16:45 Dilan 1990

19:30 Dilan 1991

21:45 Milea: Suara Dari Dilan

Selanjutnya, Trans TV tak kalah seru, tiga film unggulan layar lebar akan ditayangkan beruntun. Berikut jadwal tayangnya.

19:00 Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru - Sipder-Man: Far From Home

22:00 Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru - Venom

01:00 Bioskop Trans TV - Max Stell

Lalu Trans 7 dan Global TV pun akan menayangkan film-film unggulan mereka, yakni K-Movievaganza Spesial Tahun Baru di Trans 7 mulai pukul 17.00 WIB dan Big Movies Platinum pukul 21:00 WIB di GTV.

*Disclaimer: Seluruh Jadwal penayangan program tayangan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan stasiun televisi tersebut. (Berbagai Sumber)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=yvqZ67gee_4

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini