Kapten Persib Optimis Liga 1 Kembali Bergulir

Kapten Persib Optimis Liga 1 Kembali Bergulir

REPUBLIKBOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir optimis kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir di tengah pandemi covid-19 yang masih meningkat penularannya.

Konon katanya, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut akan digelar pada Februari 2021 mendatang.


"Saya selalu optimis untuk bergulirnya liga. Cuma belum waktunya. Jadi kita menunggu waktunya saja," ucapnya dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Supardi tidak pernah berpkiran negatif termasuk penundaan kompetisi akibar covid-19. Ia yakin akan ada hikmah dibalik semua kejadian yang terjadi di tahun 2020 lalu.

"Banyak hal yang terjadi di tahun 2020. Tapi, semua ada hikmahnya, termasuk pandemi Covid-19. Semua terdampak. Tidak hanya sepakbola yang membuat kompetisi tidak pasti hingga saat ini," katanya.

Diketahui, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa dihentikan sejak Maret 2020 lalu. Kompetisi sempat akan dilanjutkan namun kembali tertunda karena masalah perizinan dan peningkatan kasus virus corona. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini