Kiper Muda Persib Bersahabat dengan Cuaca Dingin Eropa

Kiper Muda Persib Bersahabat dengan Cuaca Dingin Eropa Erlangga Setyo. (Foto: PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH - Cuaca dingin yang melanda negara-negara Eropa, Spanyol khususnya tidak mengganggu pemusatan latihan timnas Indonesia. Garuda Nusantara saat ini tengah berlatih di negeri Matador untuk persiapan Piala AFC U-19 pada Maret 2021 di Uzbekistan.

Kiper muda Persib, Erlangga Setyo yang tergabung dalam skuat Timnas U-19 tak mempermasalahkan cuaca dingin disana.


"Adaptasi dengan cuaca dingin di Spanyol saya kira tidak ada kendala yang dirasakan oleh kami. Saat ini bagaimana kami bisa menjaga kondisi dengan baik dan tetap fokus," kata Erlangga Setyo dikutip dari laman PSSI.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Senada dengan Erlangga, Bagas Kaffa menilai sebagian besar pemain pernah berlatih di Eropa dan punya pengalaman dalam hal itu.

"Kami dalam kondisi baik semua disini dan terus bersemangat. Seluruh materi latihan dari pelatih kami nikmati dan jalani dengan maksimal," kata Bagas Kaffa.

"Soal adaptasi cuaca kami harus cepat beradaptasi. Saya kira tidak masalah dengan cuaca karena sebagian besar pemain pernah punya punya pengalaman berlatih di cuaca dingin Eropa," tambah pemain asal Barito Putera tersebut.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pemusatan latihan selama kurang lebih satu bulan, mulai 27 Desember 2020 hingga 31 Januari mendatang.***

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini