Luizinho Passos Ucapkan Terimakasih Setelah 4 Tahun Berkarir di Indonesia

Luizinho Passos Ucapkan Terimakasih Setelah 4 Tahun Berkarir di Indonesia

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama berkarir di Indonesia.

Menurutnya, berkarir di Indonesia menjadi sesuatu hal yang menyenangkan dan tidak terbayangkan sebelumnya.


Sudah 4 tahun pria berkepala plontos itu melanjutkan karir kepelatihannya di Indonesia. Ia mengaku sangat mencintai Indonesia, khususnya Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung saya. Hampir 4 tahun di sini dan saya sangat cinta Indonesia, khususnya Bandung," ujar pelatih kiper berbadan kekar tersebut kepada wartawan pada Rabu 6 Januari 2021.

Passos teringat saat ia tiba membesut penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata dab M. Ridho.

Ia mengatakan sebelum datang ke Borneo FC, keduanya terbilanh bukan penjaga gawang yang diperhitungkan oleh tim lain.

Akan tetapi dengan hal itu, ia semakin termotivasi untuk mencetak Nadeo dan M. Ridho menjadi penjaga gawang hebat.

Ia membuktikan kedua penjaga gawang tersebut berhasil masuk ke deretan kiper hebat yang dimiliki Indonesia.

"Saya selalu termotivasi membuat setiap kiper menjadi kiper yang terbaik di negaranya. Pertama saya datang ke sini, ada M. Ridho (saat di Borneo) dan Nadeo,"

"Sebelumnya orang-orang belum tahu siapa mereka. Saya lihat ada motivasi, disiplin dan kemampuan hebat dari mereka," tambah pria asal Brasil tersebut.

Saat hijrah ke Persib di awal tahun lalu, Passos merasa tersanjung dengan apresiasi Bobotoh. Bahkan ia pun senang karena tim Persib sudah memiliki deretan penjaga gawang berkelas.

"Begitu juga di Persib. Saat datang ke sini saya merasa bahagia karena fans di sini memberikan apresiasi luar biasa. Persib juga memiliki kiper level atas seperti made, teja, dhika dan satu kiper bertalenta luar biasa, Aqil," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/0PHCdKpCEGo

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini