Robert Alberts Kembali Tegaskan Pemain Persib Dilarang Ikut Fun Football

Robert Alberts Kembali Tegaskan Pemain Persib Dilarang Ikut Fun Football

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kembali menegaskan bahwa para pemainnya dilarang untuk mengikuti kegiatan fun football.

Keputusan tersebut diambil usai pertemuan tim pelatih Persib di Grha Persib, Selasa (5/1/2021) lalu.


"Pemain tetap mengikuti protokol kesehatan dalam berlatih karena Covid-19 masih kuat. Mereka juga tidak diperbolehkan untuk mengikuti fun football. Kami tetap akan memberikan masukan kepada pemain yang bisa mereka jalani di dalam kelompok kecil, " tegas Robert dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertemuan pertamanya di tahun 2021, tim pelatih Persib membahas dan mengumpulkan informasi terkait apa yagn dirasakan pemain dalam latihan.

"Kami menggelar pertemuan pertama di tahun 2021. Pertemuan melibatkan para pelatih untuk mengumpulkan informasi dari setiap orang tentang apa yang dirasakan pemain terkait latihan saat ini," ujar Robert.

Robert menyadari para pemain kesulitan untuk berlatih karena tidak mempunyai tujuan yang jelas karena tidak adanya kompetisi.

"Bukan hal mudah bagi mereka untuk berlatih. Jadi mereka tidak harus mengikuti program. Mereka bisa berlatih dengan program yang mereka miliki, " kata pelatih asal Belanda itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini