Bos Persib: Belum Bisa Mutusin Apa-apa Sebelum ada Keputusan

Bos Persib: Belum Bisa Mutusin Apa-apa Sebelum ada Keputusan

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan bahwa pemainnya masih terikat kontrak dengan durasi yang cukup panjang. Ia menjelaskan kabar 15 pemain Persib yang habis kontrak itu tidaklah benar.

Akan tetapi pihaknya mengaku tak bisa berbuat banyak akan kontrak yang sudah disepakati sebelumnya. Terlebih masa depan kompetisi masih belum jelas kelanjutannya.


"Belum ada habisnya, gak bisa mutusin apa-apa sebelum ada keputusan apapun," ujar Teddy kepada wartawan pada Kamis 7 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk kabar 15 pemain yang dikabarkan habis kontrak, Teddy mengatakan bahwa kabar tersebut datang dari salah satu laman dari Jerman yang menyajikan statistik secara lengkap.

Ia menegaskan bahwa kontrak pemain Persib sudah diperpanjang hingga Februari dengan pertimbangan saat itu kompetisi akan berkahir pada Februari 2021.

"Gak itu, kabar dari mana itu. Kabarnya dari Transfermarkt ya itu. Berita dari mana kontrak pemain masih ada ko,"

"Kemarin pemain yang selesai Desember itu kita kontrak diperpanjang sampai Februari karena dengan latar belakang bahwa kompetisi akan selesai di Februari," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini