Gian Zola Terperosok Hingga Jempol Kaki Kirinya Robek dan Kelihatan Tulang

Gian Zola Terperosok Hingga Jempol Kaki Kirinya Robek dan Kelihatan Tulang

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh harus dilarikan ke rumah sakit usai terperosok saat hendak mengambil handuk di kediamannya.

Zola dikabarkan mengalami cedera pada bagian jempol kaki kirinya hingga robek dan terlihat tulang.


Dijelaskan sang ayah, Budi Nugraha, jempol kaki kiri Gian Zola mengalami robek yang cukup dalam. Sehingga harus mendapatkan penanganan medis.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jempol kiri na pisan kena keramik ada robek dalam, kaya disayat aja dagingnya, dalem dan tulangnya keliatan. Di bawa ke dokter rumah sakit Al-Islam akhirnya di bersihin disuntik tiga kali supaya gak infeksi. Kemudian saya dikasih tau bahwa ini harus dioperasi karena sulit kalau dijahit," kata Budi kepada wartawan, Jumat 8 Januari 2021.

Budi juga membeberkan kronologis kejadian yang mengharuskan Zola dilarikan ke Rumah Sakit.

Dijelaskannya kejadian tersebut dialami anaknya tersebut kemarin, Kamis 7 Januari 2021 pukul 3 sore.

Ia mengatakan anaknya terperosok saat hendak mengambil handuk yang menggantung di rumahnya.

"Jadi kejadiannya jam 3 (15.00 WIB) mau jaga kondisi badminton, udah sewa di Progresif dia mau mandi dulu. Biasanya kalau ada raket itu saya yang ngambilin nah karena saya gak ada dan ibu juga sama gak ada di rumah, dia ngambil sendiri,"

"Kan pompa air itu ada di bawah jadi keramiknya di taro di atas baja ringan pas zola kesitu jadi dia nginjek keramik itu padahal mah yang pertama gak kena, pas dua kalinya ambil anduk ya terperosok. Ya dia teriak tapi kan gak ada orang, darah sudah banyak dia lalu telpon anak yang di toko untungnya ada paman yang bantu," tuntas Budi. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini