Wali Kota Bandung Oded M Danial Positif Covid-19

Wali Kota Bandung Oded M Danial Positif Covid-19 Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. (Instagram Oded M. Danial)

REPUBLIKBOBOTOH - Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial positif covid-19. Kabar tersebut disampaikannya melalui Instagram resmi, Jumat (8/1/2021).

Oded menginformasikan kabar tersebut melalui video dengan durasi 3.17 menit ditambah keterangan dalam caption videonya.


"Assalamualaikum, dalam kesempatan ini Mang Oded menginformasikan bahwa Mang Oded positif terpapar Covid-19, walaupun Mang Oded tidak merasakan gejala seperti pada umumnya," caption video yang diunggah oleh pria yang akrab disapa Mang Oded.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasca dinyatakan positif covid-19 dengan statusnya yang tanpa gejala, Oded langsung melakukan karantina mandiri.

Ia juga meminta kepada semua pihak yang pernah berinteraksi dengannya pada 4 hingga 7 Januari 2021 dalam waktu lebih dari 15 menit untuk segera melakukan isolasi mandiri dan mengubungi puskesmas terdekat jika merasakan gejala umum Covid-19.

"Disiplin dalam melakukan 3M tetap harus diterapkan secara ketat dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan."

Oded memastikan roda pemerintahan tetap berjalan dengan dibantu staf dan jajarannya.

"Roda pemerintahan kota Bandung tetap akan Mang Oded pimpin melalui daring dibantu oleh Wakil Walikota, Sekda serta jajaran pemerintahan lainnya," kata Oded.

Iapun meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhannya dari virus corona yang menyerangnya.

"Terakhir Mang Oded memohon do'a dari semuanya untuk kesembuhan Mang Oded juga bagi warga Bandung yang saat ini sedang diuji dengan pandemi Covid-19 ini," ungkap Mang Oded. (Kris Andieka)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini