Asep Sumantri Kenang Nunung Mulyadi: Almarhum Orangnya Humoris dan Bersahabat

Asep Sumantri Kenang Nunung Mulyadi: Almarhum Orangnya Humoris dan Bersahabat

REPUBLIKBOBOTOH - Sepakbola Jawa Barat tengah berduka. Salah seorang mantan punggawa Persib era 90-an, Nunung Mulyadi telah wafat pada Sabtu, 9 Januari 2021 malam karena penyakitnya.

Kabar tersebut tentu menjadi duka bagi insan sepakbola Jawa Barat. Salah seorang rekan setimnya saat di Persib, Asep Sumantri mengatakan, Nunung merupakan pribadi yang baik dan juga humoris.


"Almarhum orangnya humoris bersahabat, kalau ada pertandingan atau acara legend 94/95 suka hadir meskipun dari Karawang," ujar pria yang akrab disapa Ujeb itu kepada wartawan pada Minggu, 10 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asep Sumantri dan Nunung Mulyadi merupakan rekan satu tim saat membawa Persib meraih gelar juara kompetisi Perserikatan 1993/1994 dan Liga Indonesia (LI) I 1994/1995.

Pria yang akrab disapa Ujeb itu mengaku merasa kehilangan, terlebih selama ini silaturahmi sesama mantan pemain Persib terjalin dengan baik.

"Secara umum kita legend 94/95 selalu silaturahmi di grup, terakhir komen di grup lima hari yang lalu. Pertemuan terakhir tatap muka kumpul 94/95 pas ada pertandingan di Jatigede Purwakarta, melawan tim yang dipimpin mantan Bupati Purwakarta Pak Dedi Mulyadi,"

"Banyak kenangan selama bermain sepakbola di Persib.Kita semua merasa kehilangan almarhum," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=r2NKSLRw5u8

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini