Ditanya Kegiatan Saat Pandemi, Agung Pribadi: Paling Ngaliwet

Ditanya Kegiatan Saat Pandemi, Agung Pribadi: Paling Ngaliwet Mantan pemain Persib, M. Agung Pribadi dalam acara podkesan Republik Bobotoh.

REPUBLIKBOBOTOH - Masa pandemi Covid-19 memang mengubah kebiasaan banyak orang. Tak terkecuali eks pemain Persib, M. Agung Pribadi.

Di program Podkesan REPUBLIK BOBOTOH yang dipandu Yana Umar, pria yang akrab disapa Bacun itu beberkan kegiatannya selama masa pandemi.


Agung mengatakan, kegiatannya tak lepas dari olah raga. Sesekali juga, eks pemain Persela Lamongan tersebut membuat nasi liwet untuk disantap setelah berolahraga.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Apa yah. Paling ngaliwet. Olahraga masih jalan juga," ujar pemain yang berhasil mengantarkan Persib juara ISL 2014 itu.

Eks pemin PSIM itu juga menuturkan bahwa biasanya berolahraga di sekitar daerah Ciganitri, Kota Bandung. "Ke deket rumah Mang Yana, di Ciganitri, nguliling ti Cikoneng ka Ciganitri," timpalnya.

Selain itu, Agung juga tengah melirik bisnis yang diminati banyak orang. Terlebih keinginan berbisnisnya sempat tertunda lantaran beberapa waktu lalu tengah fokus ke bidang akademiknya.

"Paling sharing soal usaha. Kemarin saya itu fokus ke kuliah di Uninus," tuntas pria asal Rancaekek tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=r2NKSLRw5u8&pbjreload=101

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini