Atlet Putra Indonesia Tampil Mencolok di Thailand Open 2021, Ada Kaitannya dengan Persib

Atlet Putra Indonesia Tampil Mencolok di Thailand Open 2021, Ada Kaitannya dengan Persib Fajar Alfian pebulutangkis indonesia. (Twitter)

REPUBLIKBOBOTOH - Ada hal yang berbeda dalam diri pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian saat mengikuti ajang Yonex Thailand Open 2021 di Thailand.

Tampak pria asal Bandung itu mengubah warna rambutnya menjadi biru. Perubahan warna rambut Fajar Alfian bukan tanpa alasan.


Kepada BWF, pria berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa perubahan warna rambut merupakan perayaan pergantian Tahun Baru 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, hampir banyak orang yang mengalami kesulitan di tengah wabah pandemi.

"Warna yang berbeda karena dengan tahun baru ini saya ingin tahun yang lebih bahagia, jadi tampilan rambut baru," kata Fajar kepada BWF, Selasa 12 Januari 2021.

Selain ingin lebih bahagia di 2021, Fajar juga mengungkapkan bahwa warna biru merupakan ciri dari klub sepakbola asal daerahnya, yakni Persib Bandung.

"Warna biru juga adalah favorit saya. Selain itu, biru adalah warna klub sepakbola asal kota saya dari kota Bandung (Persib)," tambah pasangan ganda M Rian Ardianto tersebut.

Fajar dan Rian berhasil lolos ke babak kedua Yonex Thailand Open 2021. Di babak pertama, mereka sukses menaklukan ganda putra tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura.

Di babak kedua, ganda putra peringkat enam dunia ini akan menghadapi rekan senegaranya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang lolos usai menekuk pasangan ganda Indonesia lainnya, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=r2NKSLRw5u8&t=2787s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini