Beckham Sudah Diperbolehkan ke Lapangan untuk Adaptasi

Beckham Sudah Diperbolehkan ke Lapangan untuk Adaptasi

REPUBLIKBOBOTOH - Fisioterapis Persib, Benidektus Adiprianto menegaskan bahwa kondisi pemulihan Beckham terus menunjukan progres yang baik. Saat ini ia mengatakan bahwa Beckham sudah tidak merasakan nyeri seperti beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Beckham sempat mendapat penanganan medis usai berlatih di pemusatan latihan Timnas. Ia mengalami cedera di bagian tulang rawan lutut.


Beni menjelaskan bahwa Beckham sudah bisa kembali ke lapangan untuk proses adaptasi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau soal apa yang dirasain Beckham, saya rasa sih semua oke, dia tidak merasa sakit lagi, nyeri lagi, makannya kita sudah berani sampe ke tahap proses return to sport atau balik ke lapangan dulu. Karena kita butuh dia untuk adaptasi," ujar Beni kepada wartawan pada Rabu 13 Januari 2021.

Untuk berlatih dengan rekan setimnya, Beni mengatakan hal tersebut harus dikaji terlebih dulu dari proses adaptasi Beckham saat berlatuh di lapangan.

"Kalau memang nanti proses adaptasi bagus, dia pasti dan mudah-mudahan bisa main lagi,"

"Kalau Beckham sih sudah sampai ke tahap itu untuk satu bulan setengah ini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini