Agung Pribadi: Saya Pernah Dimarahi Bobotoh Pakai Toa

Agung Pribadi: Saya Pernah Dimarahi Bobotoh Pakai Toa

REPUBLIKBOBOTOH - Menguji mental,, itulah kalimat yang pantas saat Persib bermain di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Jarak dari lapangan ke penonton sangatlah dekat di stadion sarat sejarah ini.

Bisa dikatakan, kedekatan itu menjadi penguji mental bagu para pemain Persib saat menghadapi lawan-lawannya. Mantan pemain Persib, M. Agung Pribadi sempat merasakan 'kedekatan' dengan Bobotoh saat bertanding di stadion yang berlokasi di Jalan Lombok, Kota Bandung tersebut.


Di program Podkesan REPUBLIK BOBOTOH yang dipandu Yana Umar, Agung mengatakan banyak perbedaan saat bermain di Stadion GBLA, Stadion Si Jalak Harupat, dan Stadion Siliwangi. Menurutnya Stadion Siliwangi selalu menghadirkan cerita menegangkan saat bertanding.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Enak lah pemain Persib sekarang mah kalau mau main di GBLA mah jauh sama penonton teu jiga di Siliwangi, dekeut jeung penonton," ujar pemain yang identik dengan nomor 13 itu.

Kehangatan Stadion Siliwangi sudah Agung rasakan saat usianya masih belia. Saat bermain memperkuat Persib U-21, Agung sempat meraih gelar juara di tahun 2010 di Stadion Siliwangi.

Agung menjelaskan bahwa pemain Persib sekarang dipastikan sulit berkonsentrasi saat bermain di Stadion Siliwangi yang diisi Bobotoh. Apalagi fokus tersebut akan pecah saat teriakan pelecut semangat dari Bobotoh yang terdengar jelas kepada pemain.

"Mun pemain sekarang ngerasain main di Siliwangi diteriaki Bobotoh bakal fokus gak mainnya? belum tentu bener. Waktu itu kata kata kasar dari Bobotoh untuk pelecut semangat sangat terdengar sekali," tambahnya.

Dihadapan Yana Umar, Agung juga mengaku sempat dimarahi oleh salah seorang Bobotoh yang menggunakan megafon atau pengeras suara.

"Saya pernah dimarahin Bobotoh. Di timurnya Bobotoh sambil bawa TOA," tuntasnya sambil bercanda. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=r2NKSLRw5u8&pbjreload=101

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini