Identik dengan Angka Sial, Kenapa Agung Pribadi Pilih Nomor 13?

Identik dengan Angka Sial, Kenapa Agung Pribadi Pilih Nomor 13?

REPUBLIKBOBOTOH - Sebagian orang percaya bahwa 13 adalah angka sial. Tapi hal itu tidak berlaku bagi mantan pemain Persib Bandung, Agung Pribadi.

Bagi Agung, 13 adalah angka keberuntungannya di dunia sepak bola. Saat masih menjadi pemain Persib, Agung tak mau pindah ke lain hati dengan memilih nomor punggung 13 dari awal bergabung hingga hengkang ke klub lain.


Agung mengatakan bahwa pemilihan nomor punggung itu terjadi saat bergabung dengan tim Persib senior di tahun 2010. Saat itu gerbong tim Persib U-21 mendapatkan kesempatan untuk promosi ke tim senior.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dibawah asuhan Daniel Darko Janackovic, Agung sebenarnya tak memiliki keleluasaan dalam memilih nomor punggung. Hanya ada nomor 13 yang tersisa dan Agung pun mengambil nomor tersebut.

Meski nomor tersebut identik dengan nomor sial, nyatanya hal tersebut tak berlaku untuk Agung. Justru saat itu, Daniel Darko mudah mengingat Agung karena selalu memanggilnya dengan nomor 13 dalam bahasa Inggris.

"Cuma waktu itu Agung, Rendi Saputra, Dias Angga, Rudy Geofani, Devy, Dudi Sunardi banyak lagi ikut seleksi jaman Darko. Seleksi ku si Darko, saya nomor 13 dan Darko suka sama Agung da ngageroanna nomer thirteen," kata Agung.

Agung pun mengakui bahwa nomor 13 selalu identik dengan nomor sial. Akan tetapi ia tak mengetahui secara pasti alasan nomor 13 bisa ditaklukannya sebagai angka keberuntungan.

Justru saat menggunakan nomor 13, Agung merasa karirnya semakin membaik dan berhasil mempersembahkan gelar juara untuk Persib.

"Gak tahu sih, tapi da mawa juara (ISL 2014). Agung ngambil 13 itu karena si Darko supaya hoki " tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=r2NKSLRw5u8&pbjreload=101

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini