Ini Materi Latihan Yang Diberikan Pelatih Kiper Persib untuk I Made dkk

Ini Materi Latihan Yang Diberikan Pelatih Kiper Persib untuk I Made dkk

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos tetap menggelar latihan bersama untuk para penjaga gawang. Di akun Instagramnya, Passos tampak memberikan porsi latihan kepada M. Aqil Savik, M. Natsir, dan Made Wirawan di salah satu lapangan di Bandung.

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan bahwa latihan bersama ini merupakan langkahnya dalam menjaga sentuhan para penjaga gawang. Selain itu program latihan yang diberikan meliputi berbagai aspek kebutuhan penjaga gawang.


"Ya kami menyiapkan rencana latihan spesifik setiap pekan, saya yang memberikan waktu dan beban latihannya. Melibatkan semua teknik fundamental yang dibutuhkan oleh para penjaga gawang,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Termasuk juga mengenai bagian taktikal dengan cara menempatkan para kiper bersama dengan pemain lain di tim ketika berlatih," ujar eks pelatih penjaga gawang Borneo FC itu kepada wartawan pada Jumat 15 Januari 2021.

Passos menambahkan dari program latihan yang diberikan, kondisi kebugaran dan sentuhan para penajga gawang tetap terjaga. Bahkan ia mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang tetap menyantap porsi latihan secara fokus meski harus berlatih di rumah.

"Kondisi dari para penjaga gawang bagus, mereka sangatlah berdedikasi, selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Saya rasa mereka orang-orang yang begitu profesional," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini