Aziz Fokuskan Pada Dua Hal Ini Saat Menjalani Program Latihan Mandiri

Aziz Fokuskan Pada Dua Hal Ini Saat Menjalani Program Latihan Mandiri

REPUBLIKBOBOTOH - Para pemain Persib masih terus melakukan latihan mandiri ditengah ketidakpastian kompetisi. Salah satunya adalah Abdul Aziz.

Pemain yang pernah merambah olahraga Futsal ini tetap profesional dengan melahap program latihan dari pelatih dan program pribadi.


Aziz mengaku saat ini ia fokus pada dua hal dalam melakukan latihan. Yang pertama fisik dan kedua adalah sentuhan bola.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selain fisik, saya juga fokus menjaga sentuhan dengan bola. Ada area sedikit di rumah yang memungkinkan saya untuk melakukan, jadi itu bisa mendukung kegiatan latihan saya," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

Saat ditanya tentang harapannya terkait kompetisi Liga 1, Aziz tak mau banyak komentar. Ia hanya berharap mendapat kabar baik dalam waktu dekat ini.

"Pertanyaan yang sulit. Tapi sama seperti semua orang yang menyukai sepakbola, saya juga mengharapkan liga berjalan secepatnya," pungkas pemain bernomor punggung 8 tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini