Passos Beberkan Alasan Gemar Berolahraga, Ternyata Ada Misi Besar di Baliknya

Passos Beberkan Alasan Gemar Berolahraga, Ternyata Ada Misi Besar di Baliknya

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos memang dikenal sebagi pribadi yang sangat cinta dengan olahraga.

Terbukti di akun Instagramnya, pria asal Brasil itu selalu membagikan kesehariannya saat tengah berolahraga.


Passos mengatakan, olahraga bisa menjaga badannya agar tetap prima. Ia juga ingin kondisi kebugarannya tetap terjaga agar lebih maksimal dalam mengasah kemampuan para penjaga gawang Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya selalu menyukai aktifitas fisik. Saya ingin kondisi fisik saya bugar supaya bisa selalu memberikan latihan yang bagus bagi para penjaga gawang," ujar pria berbadan kekar tersebut kepada wartawan.

Tak hanya itu, pria berusia 45 tahun itu menyebutkan bahwa olahraga tidak hanya semata membentuk badan agar lebih kekar, melainkan ada mental yang harus tetap dijaga. Oleh karena itu ia menilai bahwa olahraga tak hanya bagus untuk fisik melainkan juga untuk mental.

"Olahraga adalah kegiatan fisik dan bagus juga untuk kesehatan mental, dan saya suka dengan itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/oaUwKuDoUEE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini