Viking Siliwangi Rayakan Hari Jadi Secara Sederhana Namun Penuh Makna

Viking Siliwangi Rayakan Hari Jadi Secara Sederhana Namun Penuh Makna

REPUBLIKBOBOTOH - Pandemi Covid-19 cukup meruntuhkan kebiasaan komunitas, termasuk komunitas suporter Persib. Seperti Viking Siliwangi yang tengah merayakan hari jadinya yang pertama. Perayaan dikemas lebih sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Viking Siliwangi, Ichon kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM mengatakan, perayaan hari jadinya ini digelar dengan syukuran kecil-kecilan bersama seluruh anggota. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar anggota.


"Untuk di anniv pertama ini kita Viking Siliwangi cuman melakukan kegiatan syukuran kecil-kecilan dengan tujuan untuk mempererat dan mengenal lebih dekat dengan anggota lainnya," ujat pria berusia 30 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perayaan syukuran ini juga digelar di Sekertariat Viking Siliwangi yang berlokasi di Jalan Lombok, atau masih berlokasi di dekat Stadion Siliwangi, Kota Bandung dengan dihadiri 40 anggota. 

"Kalo anggota kita baru punya 40-an anggota yg aktif, sekretariatnya itu ada di jalan lombok no 3s sekitaran Stadion Siliwangi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/oaUwKuDoUEE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini