Kompetisi Musim 2020 Resmi Dibatalkan, Begini Respons Legenda Persib

Kompetisi Musim 2020 Resmi Dibatalkan, Begini Respons Legenda Persib Mantan Pemain Persib Robby Darwis. (Inews.id)

REPUBLIKBOBOTOH - PSSI secara resmi menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020-2021 setelah mengadakan rapat Exco PSSI pada Rabu 20 Januari 2021.

Legenda Persib, Robby Darwis memberikan tanggapan terkait keputusan tersebut. Ia menyambut baik akan keputusan yang dikeluarkan oleh induk sepakbola Indonesia.


Dengan begitu setiap tim bisa berbenah dan meminimalisir kerugian akibat penundaan kompetisi sebelumnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja yang menjadi perhatiannya adalah nasib para pemain. Pasalnya para pemain menjadi pihak yang sangat dirugikan karena harus menunggu kompetisi musim selanjutnya.

"Kalau menurut saya, suatu keputusan pasti tidak ngambang jadi club juga tidak rugi, sesuai dengan situasi pandemi ini, terus yang rugi pemain," kata Robby kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu 20 Januari 2021.

Robby berharap, PSSI dan PT LIB bisa sesegera mungkin mengantongi izin dari kepolisian dan mengumumkan kepastian kompetisi musim selanjutnya.

Dengan begitu setiap tim bisa meminimalisir kerugian dengan adanya kepastian yang sudah ditetapkan PSSI dan PT LIB.

"Untuk memulai kompetisi akan datang, harus sudah ada izin dulu yang pasti jauh-jauh hari supaya club tidak rugi sama pemain tidak rugi seperti sekarang," tuntas pelatih PSKC Cimahi itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=oaUwKuDoUEE&t=662s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini