Rasa Jenuh Yang Dirasakan Made Hilang gara-gara Dua Sosok Ini

Rasa Jenuh Yang Dirasakan Made Hilang gara-gara Dua Sosok Ini

REPUBLIKBOBOTOH - Lama tidak berkegiatan, baik berlatih bersama ataupun menjalani pertandingan, I Made Wirawan kerap didera rasa jenuh.

Belum lagi peraturan ketat yang sempat diterapkan beberapa daerah yaitu pembatasan sosial berskala besar membuat kiper Persib tersebut tidak bisa bermain ke luar rumah untuk membunuh rasa jenuhnya.


Tapi untungnya, Made mempunyai dua orang anak laki-laki yang bisa mengalihkan perhatiannya dan membuat suasana menjadi ceria. berbagai kegiatan bisa dilakukan oleh mereka selama berkegiatan di rumah.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak banyak keluar rumah. Paling bermain sepakbola dengan anak-anak dan bersepeda di kawasan komplek," kata Made dikutip dari laman resmi klub.

"Saya senang, karena dengan adanya mereka saya tidak merasa terlalu jenuh," ungkap pria asal Gianyar, Bali tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini