Beckham Putra Mendapat Tawaran dari Tim Eropa

Beckham Putra Mendapat Tawaran dari Tim Eropa

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain binaan Persib rupanya semakin banyak diminati oleh tim dari negara lain. Setelah Febri Hariyadi yang batal ke Sabah FC, kini tawaran hadir dari tim Montenegro, FK Sutjeska Niskic untuk Beckham Putra Nugraha.

Beckham pun mengakui adanya tawaran dari FK Sutjeska Niskic. Hanya saja tawaran tersebut masih tahap negosiasi dan saat ia masih menjadi bagian dari tim Maung Bandung


"Beckham belum, masih belum deal juga sih, masih ada di Persib, belum masuk ke tim sana, masih di Persib," ujar Beckham kepada awak media pada Jumat 22 Juni 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adik kandung dari Gian Zola itu juga menuturkan bahwa ada mantan pelatih Persib di FK Sutjeska Niskic, yakni Miljan Radovic. Ia melihat tawaran dari FK Sutjeska Niskic cukup menarik karena tawaran tersebuti datang dari Eropa.

"Ya tawaran Alhamdulillah disana kan ada coach Radovic, jadi Beckham Alhamdulillah bisa dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya ini kesempatan yang bagus buat Beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali," tambahnya.

Ia menduga ketertarikan FK Sutjeska Niskic kepada Beckham tak hanya hubungannya dengan Radovic saja, melainkan ada hal lain, salah satunya saat Beckham bergabung dengan Timnas U-19.

"Mungkin dia tahu kualitas Beckham juga kan karena dia sempat di Persib dan Beckham naik ke senior juga. Dan u-19 di Bali. Jadi dia udah tahu dan kayaknya lihat disitu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini