Bos Persib Minta Tanggal Pasti Kick Off Liga 1 2021

Bos Persib Minta Tanggal Pasti Kick Off Liga 1 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sangat menantikan jadwal pasti terkait kompetisi musim depan. Wacana kompetisi digelar setelah hari raya Idul Fitri, tentunya tak membuat Persib merasa lega karena belum ada tanggal pasti kick off Liga 1 2021.

"Kami berharap kepastian tanggal berapa Liga 2021 akan dimulai (tidak bisa hanya di bilang dilaksanakan setelah lebaran)," ujar Teddy kepada wartawan pada Kamis 21 Januari 2021.


Kepastian jadwal juga sangat mempengaruhi persiaoan tim. Maka dari itu Teddy mewakili Persib berharap kompetisi bisa digelar sesuia periodisasi kompetisi di Eropa yang digelar pada bulan Agustus.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena kepastian tanggal dimulai ini berdampak bagi persiapan teknis dan non teknis. Kami harapkan liga 2021 bisa mulai Agustus atau September 2021 (sesuai dengan kalendar kompetisi Eropa)," tambah Teddy.

Teddy menjelaskan ada banyak keuntungan saat Liga 1 mengikuti periodisasi kompetisi Eropa. Termasuk sebelum menghadapi Liga 1 2021, ada jeda waktu yang bisa diisi dengan turnamen sebagai ajang pemanasan bagi setiap tim.

"Untuk mengisi kekosongan menunggu Agustus/September 2021, bisa dilaksanakan kegiatan sepak bola antara Februari," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini