Ditanya Rencana Persib Usai Liga 1 2020 Dibatalkan, Teddy: Tanya Robert

Ditanya Rencana Persib Usai Liga 1 2020 Dibatalkan, Teddy: Tanya Robert

REPUBLIKBOBOTOH - Dengan dibatalkannya Liga 1 2020, tentunya membuat rencana Persib mengalami perubahan. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya sudah membicarakan pembatalan Liga 1 2020 dengan tim pelatih.

"Sudah bicara dengan pelatih," ujar Teddy kepada wartawan pada Kamis 21 Januari 2021.


Teddy mengatakan saat ini belum bisa menjelaskan soal rencana tim Persib ke depan. Ia meminta agar Robert menjelaskan secara detai mengenai rencana tim ke depan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Coba ditanyakan langsung ke Robert," imbuhnya.

Sedangkan bagi Robert, pihaknya belum bisa memastikan akan rencana tim sebelum adanya kepastian soal kompetisi di musim berikutnya. Saat ini tim Persib masih diberikan keleluasaan dalam menjaga kebugarannya oleh tim tim pelatih agar tak merasa jenuh dengan program latihan sebelumnya.

"Kami belum menyiapkan apapun untuk itu untuk aktifitas tim. Para pemain melakukan latihan dan beberapa pemain berlatih bersama di lapangan pribadi yang tersedia di Bandung. Para pemain yang berada di luar negeri ada yang berlatih dengan klub lain atau berlatih dengan personal trainer," ujar Robert kepada wartawan. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini