Ini Reaksi VPC Terkait Pembatalan Liga 1 2020

Ini Reaksi VPC Terkait Pembatalan Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Ketua Viking Persib Club, Heru Joko beri komentar terkait keputusan PSSI untuk membatalkan Liga 1 2020. Ia menyambut baik keputusan tersebut karena dinilai melalui pertimbangan yang matang.

Heru menilai PSSI sudah mendengar aspirasi klub sebelum memutuskan masa depan kompetisi. Sehingga keputusan tersebut dapat diterima oleh banyak klub.


"Sebenarnya mungkin ini keputusan bersama. PSSI juga bukan organisasi otoriter. Lewat rapat. Semuanya sudah dipertimbangkan dengan matang," ujar Heru kepada wartawan pada Kamis 21 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja Heru mengakui ada sebagian besar Bobotoh merasa kecewa dengan keputusan tersebut. Apalagi saat melihat performa tim Persib yang sedang bercokol di puncak klasemen.

Tentunya meraih posisi puncak kelasemen dengan menyapu bersih lawan-lawannya bukanlah urusan yang mudah untuk diraih. Ada persiapan dan kerja keras agar mendapat pencapaian tersebut.

Kendati demikian, Heru menegaskan Bobotoh akan menerima dengan lapang dada untuk musim 2020 demi kebaikan bersama.

"Tapi sebagai bobotoh sayang kemarin sudah di atas (Persib di puncak kelasemen). Kemarin didapatnya dengan susah payah, dengan persiapan yang matang. Terus kita menjadi pemuncak. Tapi tidak apa apa menerimalah. Mungkin nanti akan berhubungan dengan jadwal yang baru lagi. Jadi kami menerima yang penting kami ingin segera ada kompertisi," imbuhnya.

Heru berharap baik PSSI dan PT LIB bisa segera menyiapkan kompetisi musim depan dengan format yang disesuaikan dengan kondisi pandemi. Sehingga dengan adanya kompetisi tidak menjadi terminal baru penularan Covid-19..

"Tapi dengan format yang aman dari pandemi ini. Semuanya bisa menonton lagi tapi dengan cara yang aman. Mungkin bisa tanpa penonton," tambahnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini