Pelatih dan Manajemen Persib Kompak Saat Ditanya Rencana Tim ke Depan

Pelatih dan Manajemen Persib Kompak Saat Ditanya Rencana Tim ke Depan Direktur Teddy Tjahjono dan pelatih Persib Rober Alberts berbincang di tengah-tengah laga kontra Arema pada tahun 2019 silam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Usai dibatalkannya Liga 1 2020, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts belum bisa menjabarkan rencana tim ke depan.

Manajemen dan pelatih Persib kompak menjawab akan menunggu surat resmi dari PSSI dan tanggal pasti kick off Liga 1 2021.


"Untuk langkah berikutnya dari tim, saat ini kami belum bisa berbicara apapun. Langkah pertama tentunya kami hanya bisa menunggu surat resmi dari PSSI karena untuk saat ini kabar baru didapat dari website PSSI," kata Robert kepada awak media, Jumat 22 Januari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teddy sebagai Direktur klub akan bergerak untuk membuat rencana ke depan jika sudah mendapat surat resmi," imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

Sama seperti manajemen, tim pelatih baru akan bergerak menyusun rencana saat tanggal pasti kick off sudah dirilis oleh PSSI.

"Dan kami juga baru bisa membuat rencana jika sudah ada kejelasan kapan kick off liga dimulai. Sekali lagi, jika belum ada keterangan waktu yang konkret kapan liga dimulai atau berakhir, sulit untuk memulai kapan latihan," tegasnya.

Disinggung wacana kompetisi digelar usai lebaran, Robert tidak mau berspekulasi.

"Dikatakan liga baru akan dimulai setelah Ramadan dan Idul Fitri, tapi itu belum berarti apapun, harus ada tanggal yang spesifik. Jadi kami masih menunggu detail dari keputusan dan baru setelah itu kami mulai menggelar latihan bersama dan memanggil pemain ke Bandung," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini