Pelatih Persib Ingin Pertahankan Empat Pemain Asingnya di Liga 1 2021

Pelatih Persib Ingin Pertahankan Empat Pemain Asingnya di Liga 1 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung belum bisa berbicara banyak terkait kontrak empat pemain asingnya pasca dibatalkannya Liga 1 2020.

"Terkait pemain asing itu perihal kontrak, dan mengenai kontrak harus berbicara langsung ke Teddy yang mengurus kontrak pemain," kata Robert kepada awak media, Jumat 22 Januari 2021.


Hanya saja Robert berharap, kebersamaannya dengan Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Omid Nazari, dan Nick Kuipers bisa berlanjut pada musim 2021. Robert ingin mempertahankan empat pemain asingnya tersebut di musim baru.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tentunya ingin melanjutkan bersama seluruh keempat pemain asing yang kami miliki saat ini," tegasnya.

Meskipun menurutnya, keputusan ada di keempat pemain tersebut. Robert tidak bisa mengendalikan secara penuh terkait masa depan keempat pemain asingnya.

"Namun ini bukan hanya keputusan saya tapi juga keputusan dari pemain itu sendiri. Jika mereka memutuskan untuk melanjutkan bersama Persib itu di luar kendali saya. Jadi mari berharap pemain asing yang bergabung di 2020 bisa berlanjut di musim 2021," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini