PSSI Batalkan Liga 1 2020, Beckham Harapkan Hal Ini di Tahun 2021

PSSI Batalkan Liga 1 2020, Beckham Harapkan Hal Ini di Tahun 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha tetap menerima keputusan PSSI untuk membatalkan Liga 1 2020. Menurutnya, keputusan tersebut cukup memberi angin segar kepada setiap klub yang sangat menantikan masa depan kompetisi musim 2020.

Pria yang akrab disapa Etam itu juga menjelaskan bahwa sulit bagi banyak pihak apabila kompetisi tetap dipaksakan bergulir. Terlebih lagi sepakbola Indonesia sudah hampir satu tahun berhenti karena pandemi yang tak kunjung juga mereda.


"Ya kalau udah hampir 10 bulan atau lebih tentunya ngapain lah lanjutin yang kemarin. Yang penting liga baru lebih baik," ujar pemain jebolan Diklat Persib itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham berharap dengan keputusan tersebut bisa memberi dampak untuk musim selanjutnya. Ia juga sangat menantikan musim kompetisi berikutnya bisa segera terselenggara tanpa ada hambatan seperti musim 2020.

"Itu keputusan PSSI dan PT LIB. Jadi gimana lagi, ya pemain berharap ada liga baru dan cepat-cepat dimulai," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/PIG7GPJF-qU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini