Gian Zola pun Bereaksi dengan Dibatalkannya Liga 1 2020

Gian Zola pun Bereaksi dengan Dibatalkannya Liga 1 2020 Pemain Persib Bandung Gian Zola. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh cukup menyayangkan keputusan PSSI yang membatalkan Liga 1 2021.

Menurutnya kompetisi Liga 1 2021 sebenarnya masih bisa digelar dengan mengikuti protokol kesehatan seperti kompetisi-kompetisi di negara lain.


Kendati demikian, Zola tetap menghormati keputusan PSSI terkait pembatalan Liga 1 2020. Terlebih keputusan tersebut diambil PSSI usai PT LIB mengakomodir masukan dari setiap klub peserta.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat disayangkan karena sebagian besar negara-negara lain liganya berjalan. Hanya di Indonesia yang belum berjalan. Saya berharap agar cepat jelas liga di tahun ini," ujar Zola kepada wartawan pada Minggu 24 Januari 2021.

Dengan dibatalkannya Liga 1 2020, kekasih dari Ghea Youbi itu berharap agar musim kompetisi 2021 bisa lebih pasti dan segera digulirkan. Pasalnya sebagai pesepakbola, Zola sangat membutuhkan pertandingan baik itu turnamen atau kompetisi.

"Sebagai pemain ya semoga saja dengan pergantian liga 2020 lebih cepat lagi mulai liga baru. Karena pemain butuh pertandingan. Baik turnamen atau liga yang penting ada kegiatan dulu sebelum liga dimulai," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini