Karena Hal Ini, Robert Alberts Sebut Persib Kesulitan Memulai Latihan

Karena Hal Ini, Robert Alberts Sebut Persib Kesulitan Memulai Latihan

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung menghentikan segala aktivitas tim sejak awal November lalu. Ketidakpastian kompetisi menjadi akar permasalahan dari diliburkannya seluruh pemain.

Dua bulan berselang, Persib Bandung masih belum bisa mengumpulkan para pemainnya untuk berlatih. Padahal PSSI sudah memutuskan bahwa kompetisi Liga 1 2020 dihentikan dan akan dimulai musim baru 2021.


Pelatih Robert Alberts mengatakan, selama tidak ada tanggal pasti kick off musim baru, Maung Bandung akan kesulitan untuk memulai latihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Kami bisa membuat perencanaan jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off Liga," kata pelatih asal Belanda ini dikutip laman resmi klub.

"Kami tidak memiliki jadwal konkret kapan liga akan dimulai dan kapan berakhir. Ini yang membuat kami kesulitan memulai latihan," ucapnya.

Wacana yang muncul saat ini, kompetisi akan digelar setelah lebaran Idul Fitri atau pada Juni 2021. Namun Robert tetap membutuhkan tanggal yang spesifik dari PSSI atau pihak terkait laiannya.

"Itu bisa berarti kapan saja karena tidak disebutkan tanggal secara spesifik. Jadi, kami masih harus menanti lagi secara detailnya terkait keputusan ini. Karena hanya dengan itu kami bisa menentukan kapan tim akan kembali berlatih dan kapan pemain untuk kembali ke Bandung," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini