Beckham Segera Reuni dengan Dua Mantan Persib di Montenegro?

Beckham Segera Reuni dengan Dua Mantan Persib di Montenegro?

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha mendapat tawaran dari tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Tawaran tersebut dilayangkan FK Sutjeska sejak bulan Desember, tahun lalu.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Teddy menjelaskan bahwa pihaknya sangat mendukung agar prestasi Beckham bisa lebih meningkat dengan tampil di kompetisi Eropa.


"Apabila untuk kebaikan dan kemajuan pemain, kami pasti akan mendukung," ungkap pria berkacamata itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya, Beckham sudah diproyeksikan untuk bergabung dengan FK Sutjeskan pada jendela transfer musim panas atau pada bulan Juni. Hal tersebut disebabkan karena Beckhan masih berkutat dengan cedera dan Robert ingin memantau perkemebangan pemulihannya terlebih dulu.

Jika benar nantinya bergabung dengan FK Sutjeska, Beckham akan berjumpa dengan dua mantan gelandang Persib yakni Rene Mihelic dan Miljan Radovic.

FK Sutjeska baru saja mengumumkan Rene Mihelic sebagai rekrutan anyarnya pada beberapa hari lalu. Sedangkan Radovic berada di kursi pelatih kepala tim yang berkompetisi di kasta tertinggi Montenegro tersebut.

"Pemain sepak bola baru dari tim kami adalah pemain internasional Slovenia 🇸🇮 Rene Mihelic," tulis akun Instagram FK Sutjeskan Niksic pada beberapa hari lalu. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini