Sempat Perkuat Persib Hingga Akhirnya Didepak, Kipperluis Dipinang klub asal Eropa

Sempat Perkuat Persib Hingga Akhirnya Didepak, Kipperluis Dipinang klub asal Eropa Kevin van Kippersluis. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Mantan pemain Persib, Kevin Van Kippersluis kembali melanjutlan petualangannya dengan bergabung bersama tim kasta kedua Liga Siprus, Enosis Neon THOI Lakatamia. Kabar tersebut diungkapkan oleh media Belanda, Rtv Oost belum lama ini.

Di musim 2020/2021, Kevin merupakan pemain kasta kedua Liga Belanda, Go Ahead Eagles. Meski masih memiliki kontrak, Kevin diperkenankan hijrah ke Enosis Neon THOI Lakatamia dengan status bebas transfer.


Selain itu salah akun Twitter yang selalu memberitakan petualangan pemain Belanda di luar negeri, FC de Avonturiers mengamumkan bahwa EN THOI Lakatamia baru saja memperkenalkan dua punggawa barunya yakni Bodi Brusselers dan Kevin Van Kippersluis.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Enosis Neon THOI Lakatamia telah mencapai kesepakatan ganda dan menghadirkan dua petualang, Bodi Brusselers dan Kevin Van Kipperseluis akan bekerja di bawah kasta kedua Siprus. Semoga beruntung teman-teman,"

Di klub sebelumnya, Kevin memang tampil kurang memukau. Dari 7 kesempatan yang diberikan pelatih Go Ahead Eagles, Kees Van Wonderen, tidak ada satu gol pun yang bisa diciptakan eks pemain Persib itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Sumber: rtvoost.nl

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini